Monday, September 15, 2008

Reborn

Hiiyaaa!!! Akhirnya, gue berhasil me-revolusi blog gue. Now, you might call me reborn. Gue bisa dibilang lagi distorsi kemarin-kemarin ini. Tepatnya, semenjak blog gue ini dimulai.
How about now?
Gue harap sih nggak lagi ya. Masalahnya, we can't erase a problems like a concorde or speed of light and tomorrow will be fine. Yah, semuanya berproses, lagipula, masalah adalah bagian terkecil dari kejiwaan yang meskipun terselesaikan entah bagaimana otak kecil kita mampu menukilnya kembali. Terkenang lalu terhanyut.
Hmmh... gue sih hanya berharap kalau saja "rebornasi" yang gue lakukan secara besar-besaran (bagi gue sih begitu) terhadap blog gue ini dapat seindah gambar latar disamping ini.
Semua orang tua di dunia (asal ngga ada pikiran yang menyimpang) bakal setuju bahwasanya kelahiran anak didalam kehidupan mereka adalah sesuatu yang teramat sangat bahagia. Kata mereka: para ayah merasa bahwa hidupnya semakin bermakna; para ibu tiba-tiba mengatakan dia lengkap sebagai wanita.
It's all okay for a quotes, dan gue sendiri emang berharap bahwa dari kelahiran kembali blog gue ini memberi percikan sendiri yang serupa dengan semua bunga-bunga perasaan itu. Hmmhh, meskipun gue sendiri benci untuk mengakui adanya perasaan romantis dari semua ini, gue pikir semoga gue nggak terhanyut sendiri didalamnya dan lupa tujuan utama dari blog ini: eksistensi.
Hahaha... have fun all of you guys and enjoy!!